Lowongan Kerja Barue

Lowongan Kerja Terbaru Star Energy Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Star Energy Mei 2014 - Star Energy merupakan perusahaan energi terkemuka yang bergerak dibidang di sektor energi panas bumi minyak dan gas. Perusahaan ini 100 % dimiliki oleh Star Energy Holding Pte Ltd Kantor pusat Perusahaan berkedudukan di Jakarta dan memiliki pabrik panas bumi di Wayang Windu Pangalengan Bandung Jawa Barat , Jailolo Halmahera Barat . Selama tahun 2011 , Star Energy melaporkan jumlah produksi listrik bersih mencapai 1,878,318.93 MWh , menurut Geothermal Laporan Keberlanjutan 2011 mereka seperti dikutip JobsCDC.com . Pada April 2013 , Star Energy menerima Bronze Award untuk Best Community Program Kategori dalam The 5th Annual global CSR Summit 2013 , di Davao, Filipina . Tujuan perusahaan yaitu untuk menciptakan nilai jangka panjang melalui penemuan dan pengembangan sumber daya energi, dengan berfokus pada pasar, dan dengan memberikan kinerja terbaik. Star Energy memiliki misi untuk menciptakan lingkungan kerja yang mempromosikan keragaman, kerja tim dan nilai-nilai lain yang membuat perusahaan kami tempat yang bagus untuk bekerja. Hal ini juga visi peusahaan guna menjadi perusahaan energi yang paling dihormati oleh semua pemegang saham kami baik di masyarakat bahwa kami beroperasi, mitra bisnis dan lembaga pemerintah yang bekerja sama dengan kami, dan banyak orang lain yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan berkelanjutan dan sukses.

Star Energy sampai saat ini menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia dalam hal rekor terhadap pengelolaan lingkungan dan kepeduliannya untuk keselamatan serta kesehatan karyawannya. Disamping program-program yang telah diakui oleh berbagai penghargaan bergengsi dari Pemerintah Indonesia , seperti: Gold Award tepat untuk pengelolaan lingkungan dan pengembangan masyarakat ( 2008 & 2012 ) , Gold PADMA Award untuk Corporate Social Responsibility ( 2008 ) , Best ( Aditama ) award untuk praktek lingkungan (2008 & 2012) dan juga terbaik SHE Kinerja untuk 2 juta orang jam keamanan dan petugas kesehatan ( 2010) . Selain itu, per Juli 2012, produksi lepas pantai Unit Bisnis telah mencapai 1.315 hari dan 5.508.872 orang – jam kerja tanpa Lost Time Insiden ( LTI ) . Tonggak bersejarah dalam keselamatan kita , TAHUN KEEMPAT tanpa insiden waktu yang hilang . Star Energy membuktikan komitmennya untuk pengelolaan lingkungan dan keselamatan dengan mengutamakan aspek keselamatan kerja , kesehatan dan lingkungan dengan menerapkan dan mempertahankan sertifikasi internasional ISO 14001 dan OHSAS 18001.

Lowongan-Kerja-Terbaru-Star-Energy-300x227

Star Energy saat ini sedang membutuhkan karyawan dengan kualifikasi sebagai berikut :


PLANT ENGINEER
  Persyaratan :
  • Sarjana Teknik Mesin atau Process Engineering atau Chemical Engineer dengan pemahaman yang baik tentang manajemen produksi panas bumi lebih disukai. Tahun setara pengalaman dapat menggantikan pendidikan dengan persetujuan yang tepat.
  • Minimal 3 – 10 tahun pengalaman dengan pekerjaan semakin lebih kompleks dan bertanggung jawab di bidang teknik lebih disukai.
  • Kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris setara dengan TOIEC Skor 550-600 diperlukan.
Lowongan ini berlaku sampai 10 Mei 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan mengirimkan aplikasi Anda lengkap (surat lamaran, CV, gaji yang diharapkan, dan setiap dokumen pendukung terkait) dan foto berwarna ukuran 4 x 6 cm ke alamat :

PT. Star Energy
 
Wisma Barito Pacific 8-11th Floor Tower A
Jl. Letjen S. Parman Kav 62 – 63
Palmerah Slipi Jakarta Barat 11410