Lowongan Kerja Barue

Lowongan Kerja Terbaru SMA/SMK Di PT Kereta Api Juli 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api - Hallo sobat setia pengunjung blog AdaLoker.info, semoga tetap sehat slalu meski sedang berpuasa. Kali ini admin AdaLoker akan memberikan info loker terbaru yaitu lowongan kerja terbaru di PT Kereta Api untuk lulusan SMA/SMK sederajat. Bagi Anda yang sudah lulus dari SMA/SMK bisa mencoba melamar di PT Kereta Api ini, siapa tahu beruntung.


Sekilas tentang PT Kereta Api, PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah sebuah alat transportasi barang atau penumpang yang melaju dengan menggunakan rel. Kereta Api pertama kali ditemukan oleh seorang ilmuan dari Newcastle Inggris pada tanggal 9 juni 1781. George berasal dari keluarga yang kurang mampu dimana setiap harinya bekerja sebagai penjaga tungku mesin uap tambang batu bara, dari situlah muncul ide cerdas asal mulanya kereta api. PT Kereta Api (Persero) masuk ke Indonesia sejak masa penjajahan Belanda yang mana saat itu digunakan sebagai sarana angkutan rempah-rempah dan hasil bumi dari Indonesia. Saat ini di Indonesia PT KAI merupakan salah satu angkutan darat yang banyak diminati masyarakat, hal ini dikarenakan biaya yang relatif murah, efisien, ramah lingkungan dan waktu tempuh yang cepat dibandingkan angkutan darat lainnya seperti bus dan kendaraan lain. BUMN PT Kereta Api Indonesia juga sangat peduli terhadap lingkungan terutama kemacetan jalan raya yang saat ini menjadi masalah kronis di Indonesia, menggunakan sarana KAI sebagai sarana angkutan penumpang maupun barang akan lebih meminimalisir terjadinya kemacetan.

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) dalam rangka mengantisipasi adanya peningkatan jumlah penumpang pada saat mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah ini telah menyiapkan sekurangnya 2 gerbong tambahan disetiap stasiun kereta api yang biasanya menjadi tempat para pemudik mengantri seperti pada tahun sebelumnya. PT KAI (Persero) saat ini kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi: Pramugari Kereta Api

Persyaratan:

  1. Diutamakan perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Berpenampilan menarik
  5. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  8. Siap ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran beserta fotocopy ijazah, fotocopy KTP, pas foto ukuran kartu post dan curriculum vitae melalui alamat dibawah ini:

PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Yogyakarya: Jln Gambir no 3 Baciro Gondokusuman, Yogyakarta
Semarang: Jln Taman Tawang no 1,Tanjung Mas, Semarang Utara
Surabaya: Jln Babat no 8A Pasar Turi Komplek Stasiun Pasar Turi
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Demikianlah info loker terbaru d PT Kereta Api Indonesia untuk lulusan SMA/SMK sederajat, semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda. Anda juga bisa membaca info loker lainnya hanya di blog AdaLoker.info ini.