Lowongan Kerja Barue

Lowongan Kerja Terbaru Executive Advisor PT Suzuki Indomobil Motor Agustus 2014

AdaLoker.info - PT Suzuki Indomobil Motor sedang membuka lowongan kerja terbaru. Sekilas tentang PT Suzuki Indomobil Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada sektor manufaktur kendaraan bermotor yang terkemuka di Indonesia. Suzuki Indomobil Motor adalah sebuah perusahaan yang terdiri dari gabungan antara Grup Indomobil dengan Suzuki Motor Corporation. Suzuki Indomobil Motor menjadi produsen dan juga distributor bagi produk-produk dengan merek Suzuki. Suzuki sudah hadir di Indonesia pada tahun 1970, di situlah di mana produk bermerek Suzuki muncul di Indonesia. Suzuki Indomobil Motor merupakan perusahaan yang sudah mempunyai komitmen semenjak berdirinya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang terdepan pada bidang manufaktur kendaraan bermotor di Indonesia. Sejauh ini, selama perjalanan dari Suzuki Indomobil Motor di pasar Indonesia, Suzuki Indomobil Motor sudah mampu menempatkan posisinya di pasar Indonesia, di mana Suzuki Indomobil Motor sudah mendapatkan reputasi yang bagus, di mana produk-produk bermerek Suzuki sudah banyak dipergunakan oleh masyarakat luas, dengan begitu demikian adalah bukti, bahwa Suzuki Indomobil Motor dengan produk yang telah diluncurkannya sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di mana sudah menjadi pilihan pertama masyarakat.

Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor
Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor

Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor Agustus 2014

Posisi:
EXECUTIVE ADVISOR

Tugas :
  • Mempromosikan CBU Motorcycle 250 cc (motor gede) untuk Potensi Pelanggan.
  • Coodinating dengan Pedagang, Tim Pemasaran dan Event Organizer tentang Penjualan dan kegiatan Promosi CBU Motorcycle 250 cc (motor gede).
  • Mendukung pelaksanaan acara di Galeri Rolling Stone CafĂ©.
Persyaratan :
  • Gelar Diploma Minimum dari Universitas terkemuka jurusan Perhotelan / Pariwisata / Hotel atau setara
  • Besar kepribadian dan sikap positif dengan proaktif dan inisiatif karakter
  • Good Looking dan penampilan yang baik
  • Sangat baik keterampilan komunikasi dalam Bahasa dan Inggris
  • Memiliki kemampuan yang kuat dalam berbicara di depan umum
  • Memiliki minimal pengalaman kerja 1 tahun di Penjualan dan Promosi
  • Memiliki pemahaman yang baik di otomotif akan menjadi keuntungan
  • Bersedia untuk melakukan kerja shift
Penutupan: 25 Agustus 2014

Bagi Anda yang berminat silahkan masukkan CV anda (menjelaskan kualifikasi dan rincian pribadi) dan foto terbaru (maks 200 KB) ke alamat E-mail : recruitment@suzuki.co.id

Semoga info lowongan kerja terbaru di  PT Suzuki Indomobil Motor diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Lowongan Kerja Terbaru Supervisor Di PT Matahari Putra Prima.