Lowongan Kerja Barue

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Pertamina Patra Niaga September 2014

AdaLoker.info - Update info loker terbaru kali ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru BUMN Pertamina Patra Niaga September 2014. PT Patra Niaga sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS) Pada tahun 2011, satu per satu logo anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Pemasaran dan Niaga mulai dibenahi, termasuk logo dan nama perusahaan PT Patra Niaga yang berubah menjadi PT Pertamina Patra Niaga. Perubahan logo mencerminkan kemauan yang kuat dari seluruh insan Patra Niaga untuk terus tumbuh dan berkembang serta menjadi yang terunggul. Nama Pertamina Patra Niaga sendiri merupakan kombinasi dari nama Pertamina dan Patra Niaga mencerminkan dua hal yang diminta oleh mitra Patra Niaga. Para mitra usaha kami berharap bahwa perubahan logo ini dapat menjadikan layanan Patra Niaga lebih fleksibel, lebih baik, dan harga lebih kompetitif. Ketiga hal tersebut merupakan cerminan brand equity Pertamina Patra Niaga. Dengan tampilan logo baru tersebut kami yakin akan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen dan para mitra usaha.

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Pertamina Patra Niaga September 2014

Saat ini bidang usaha PT PERTAMINA PATRA NIAGA NIAGA mencakup perdagangan BBM, pengelolaan BBM, pengelolaan armada/fleet, dan pengelolaan depot. Selain itu, di tengah persaingan pasar saat ini Perseroan terus mengupayakan berbagai strategi efisiensi baru serta upaya pembenahan organisasi secara menyeluruh guna memperkuat posisinya agar bisa terus berkiprah di kancah industri MIGAS nasional maupun global. Kami akan terus memperluas wilayah layanan kami tidak hanya di kota-kota besar, namun merambah ke banyak pulau lainnya di Indonesia. Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda. Kami mengundang anda untuk bergabung bersama kami dengan posisi yang sedang kami cari untuk penempatan Surabaya-Jawa Timur.
Posisi :

    STAFF ADMINISTRASI


Persyaratan kerja :

    Pria dan Wanita
    Berpendidikan minimal lulusan Diploma (D3)
    Jurusan Akuntansi, Manajemen, Administrasi Negara, Statistik
    Diutamakan memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang administrasi
    Fresh Graduates dipersilahkan melamar
    Mampu mengoperasikan komputer Ms.Office terutama MS.Excel
    Menguasai bahasa Inggris (min pasif)
    Memiliki motivasi tinggi
    Menyukai tantangan
    Berpenampilan rapi
    Bersedia ditempatkan di Surabaya (Jawa Timur)


Manfaat :

    Jenjang karir yang menjanjikan
    Tempat kerja nyaman
    Penghasilan yang sesuai dengan kinerja


Bila anda berminat dengan informasi pekerjaan ini silahkan para pencari kerja untuk mendaftarkan diri anda melalui online ke alamat :
Pendaftaran Ini (Pendaftar Online)
Penutupan : 27 September 2014
Website : http://www.pertaminapatraniaga.com/
Demikianlah info loker terbaru di BUMN Pertamina Patra Niaga, semoga info loker diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru September 2014 di Bank Muamalat.