Lowongan Kerja Barue

Lowongan Kerja Terbaru Teller Bank Mega Syariah September 2014

AdaLoker.info - Update info loker terbaru kali ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja di bank yaitu lowongan kerja di Bank Mega Syariah. Bank Mega Syariah adalah lembaga keuangan syariah yang berdiri pada tanggal 24 Agustus 2014. Bank Mega Syariah berasal dari Bank Umum Tugu yang diambil alih oleh Group Para seperti halnya pada Bank Mega dan Trans Corp yang menaungi Trans TV dan Trans 7. Bank Syariah Mega Indonesia selalu berpegang teguh pada pola profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian ditengah banyaknya persaingan lembaga keuangan seperti koperasi dan baitulmal (BMT). Bank Mega Syariah termasuk bank umum syariah yang mana dalam melaksanakan kegiatan perbankan selalu berpegang teguh pada kaidah dan dasar hukum islam. Saat ini status Mega Syariah tercatat sebagai bank devisa yang usahanya telah menjangkau seluruh lapisan masyarakat mulai dari kelas atas sampai dengan menengah kebawah dan koperasi serta pengusaha kecil. Bank Mega Syariah atau BMS terus tumbuh dan berkembang yang mana saat ini telah memiliki lebih dari 394 jaringan dengan komposisi 8 kantor cabang, 16 kantor cabang pembantu, 49 gallery mega syariah, dan 326 kantor mega mitra syariah yang tersebar di wilayah Jabodetabek, pulau Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimantan serta Sulawesi.

Lowongan Kerja Terbaru Teller Bank Mega Syariah September 2014

Saat ini Bank Mega Syariah sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi:
Teller dan Account Officer

Persyaratan:


  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 32 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Lulusan baru atau telah bekerja sebelumnya
  5. Berpenampilan menarik
  6. Memiliki banyak relasi
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Komunikatif
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bank Mega Syariah KC Yogyakarta
Jln Mangkubumi No 71 Yogyakarta
Telp 0274 563928
Email: nw_kurniawan@yahoo.com
Penutupan: 26 September 2014

Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru di Bank Mega Syariah, semoga info lowongan kerja diatas bermanfaat untuk Anda. Anda juga bisa melihat Lowongan Kerja Bank yang lainnya hanya di blog AdaLoker.info ini